RAMUAN TRADISIONAL AIR KELAPA

Kamis, 23 Juni 2011

TIPS KECANTIAKAN DENGAN RAMUAN TRADISIONAL

Cantik adalah relatif, jadi setiap wanita di dunia ini pasti sudah mempunyai kecantikan tersendiri, tergantung bagaimana mereka mau merawat kecantikan yang dimilikinya tersebut dengan benar. Jika mereka tidak merawat kecantikannya pasti akan timbul banyak masalah di wajah, entah itu jerawat, komedo atau pun kerutan-kerutan kecil di wajah.

Berikut ini adalah jenis-jenis perawatan kecantikan yang dapat sobat semua lakukan di rumah :

1. Menghilangkan kulit kusam akibat sinar matahari :
 
Campurkan  susu dengan tepung hingga berbentuk pasta halus. Lalu peras jeruk lemon pada pasta yang telah dibuat tadi, karena air jeruk lemon dapat membuat kulit manjadi tampak lebih cerah.Setelah di campurkan gunakan sebagai masker. Secara rutin setiap hari sehinggan kulit wajah menjadi putih dan bersinar.
2. Membuat kulit tampak lebih muda:

Haluskan pepaya yang masih muda, tambahkan outmeal sebagai scrub alami. Lalu tambahkan juga putih telur pada adonan tersebut. Para sobat pasti binggung khan kenapa pepaya bisa membuat kulit tampak lebih muda ? karena pepaya tidak hanya bagus untuk kesehatan pencernaan tetapi juga bagus untuk membuat kulit agar tampak lebih muda. Sebaiknya gunakanlah pada 1 minggu 2 kali. Sehingga para sobat dapat merasakan kulit wajah yang semakin kencang dan tampak lebih awet muda.
3. Melembutkan kulit wajah :
Haluskan mentimun dan kacang almond, lalu campurkan bahan-bahan yang telah dihakuskan dengan susu dingin secukupnya. Setelah itu gunakanlah adonan tersebut sebagai masker wajah. Sehingga dapat membuat kulit menjadi lembut dan segar.
4. Untuk kulit yang menua :
 Haluskan kentang mentah sehingga menjadi adonan  berbentuk pasta. Jika para sobat memiliki jenis kulit kering sebaiknya tambahkan fresh cream pada pasta kentang tersebut. Gunakanlah secara rutin dan berkala. Karena kentang sangat bagus untuk menunda penuaan yang tampak pada kulit wajah. Coba dan rasakan sendiri perubahan yang terjadi pada kulit wajah.


5. Kulit cantik berseri :
 Untuk kulit berminyak buatlah pasta dari apel atau tomat, lalu campurkanlah dengan madu. Guankanlah sebagai masker, karena zat yang terdapat pada tomat dan apel dapat memberikan rona merah berseri pada wajah. Sehingga dapat membuat kulit wajah terlihat segar dan merona.
SELAMAT MENCOBA

Tidak ada komentar:

Posting Komentar